About

Only two things are infinite, the universe and human stupidity, and I’m not sure about the former

Introduction

Welcome, Hola!

Albert Einstein, pernah mengatakan hal tsb di atas, artinya kira-kira seperti ini ‘Hanya dua hal yang tak terbatas, alam semesta dan kebodohan manusia, dan saya tidak yakin dengan yang pertama’

Einstein berpendapat bahwa alam semesta boleh jadi terbatas, begitupula dengan kecerdasan manusia. tapi tidak dengan kebodohan manusia. kebodohan manusia, boleh jadi tidak ada batasnya.

Hikmah positif dari quotes Einstein di atas adalah, jangan sampai kita masuk ke dalam lubang hitam kebodohan tidak terbatas yang dapat menjerat kita kepada kegelapan dan kesengsaraan. Biarlah alam semesta tetap menjadi entitas yang tidak tidak terbatas, tetapi jangan kebodohan kita!


“You Never Forget The Face of The Person Who was Your Last Hope.” – Katniss Everdeen, The Hunger Games.

What is a tgsblog all about?

Tgsblog adalah sebuah blog biasa aja tapi gue berharap, blog ini dapat bermanfaat dan menghibur.

Isi konten di tgsblog ini gue buat super simpel, ringan dan mudah dicerna. Semoga, di blog sederhana ini, kita bisa menemukan kembali makna sebuah harapan, semangat dan..hm, cinta.

Apapun yang gue tulis di blog ini, hanya sekedar cerita dan fiksi semata. Gaya bahasa dan penulisannya pun apa adanya, gue ga mau ribet dan harus riset. Kecuali jika gue mau nulis artikel non-fiksi atau real, referensi dan datanya pasti akan selalu gue lampirkan.

Terakhir, apapun yang ada di website ini semata mata untuk tujuan edukasi dan hiburan semata. kalau banyak kekurangan, mhn maaf, maklum gue nulis ga pake mikir. ngalir aja kaya air. jadi sekali lagi harap maklum…

So, Where Should I Go from Here?

Lihat menu di kiri atas kan? silahkan di liat dan buka. lalu pilih topiknya. mo denger musik, radio streaming, atau langsung mau baca cerita , silahkan. kalau ada yg mo ditanyain, ngirim saran, kenalan dan lain-lain, silahkan ke laman contact yaa!

Okay, i hope you enjoy. Thanks!


The Ability to Observe Without Evaluating is The Highest Form of Intelligence

About The Author

Gue adalah CEO/FOUNDER sebuah induk perusahaan yang saat ini mengelola beberapa anak perusahaan berbadan hukum resmi.

Website ini merupakan project ‘Write and Forget’ aja.  tempat untuk menyalurkan hobi, kreatifitas dan sesuatu yg positif sesuai dengan minat gue. Salah satu minat gue adalah menulis cerita pendek.

Berawal dari hobi menulis cerita, akhirnya gue membentuk tim penulis, terdiri dari orang-orang yang lumayan oke-lah dalam penulisan naskah iklan sampai skenario film layar lebar. ya, kita punya tim penulis dan kita punya tim kreatif khusus yang menangani project iklan, video dan Film.

Foundations

Di luar bidang tersebut, kita juga memiliki dua yayasan. Yayasan yang pertama, murni bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. bekerjasama dengan berbagai CSR perusahaan lain, kita bantu menyalurkan bantuan langsung ke yang membutuhkan.

Yayasan kedua, bergerak di bidang Kebudayaan. bergerak dalam hal pelestarian dan pengembangan seni dan budaya tradisional asli Indonesia, khususnya seni budaya pencak silat dan seni tari, baik tradisional maupun kontemporer asli Indonesia.

Sekalian gue infokan disini, karena barangkali ada yang minat kolabs atau mendonasikan dana untuk berbagai kegiatan sosial. silahkan..

Business Inquiry & Investor Related

  • Bagi yang butuh tim kreatif untuk produksi video dan film; atau
  • CSR perusahaan, donatur,  yang mau memberikan support untuk project sosial, budaya dan kemanusiaan;
  • atau bagi para investor baik dalam dan luar negeri yang mau bekerjasama untuk mendapatkan peluang memperoleh profit bersama kami di bidang Industri kreatif, khususnya perfilman, …silahkan hubungi kami via laman contact

– Thankyou –

%d bloggers like this: